Sabtu, 18 Juni 2016

BACA DOA MUDIK ATAU JIARAH ATAU YG BERKAITAN DENGAN BEPERGIAN

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
​ألحمد للّه ربّ العالمين
والصلاة والسلام علىا شرف الانبياء والمرسلين سيدنا محمد وعلىاله وصحبه اجمعين


DOA KETIKA MUDIK Or BEPERGIAN


Allohumma sallimna wasallim maa ma'ana
wahfadzna wahfadz maa ma'ana waballighna wa balligh maa ma'ana Bismillah aamantu billahtawakkaltu 'alalloh laa haula wala quwwata illa billah.


DOA KETIKA MEMASUKI KAMPUNG

Allohumma inna nasaluka khoyro haadzihil Qoryah wa khoyro ahliha wamaa fiyha wa nauzubika min syarriha wa syarri ahlaha wamaa fiyha.

1) Artinya " Ya اَللّهُ , selamatkanlah kami dan selamat kan segala sesuatu yg bersama dgn kami (manusia & harta benda )lindungilah kami dan lindungi sgala ssuatu yg bersama dgn kami  sampaikan lah tujuan kami dan sampaikan tujuan sgl ssuatu yg bersama dgn kami...
Dengan namaMU ya اَللّهُ  aku beriman kepadaMU   aku berserah diri hanya kepadaMU tidak ada daya dan kekuatan kecuali Engkau ya Allah yg Maha tinggi dan Maha Agung"

2) Artinya " ya اَللّهُ hamba Memohon kebaikan kampung ini,dan kebaikan penduduk kampung ini, dan kebaikan segala sesuatu yg berada di kampung ini.  Dan hamba memohon perlindungan kpd-MU dari keburukan kampung ini dan keburukan penduduk kampung ini dan keburukan segala sesuatu yg berada dikampung ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang hebatnya mengaji

Tentang hebatnya mengaji Ilmu Agama laksana air hujan menembus bumi, orang alim yang mengamalkan ilmunya laksana bumi yang subur. Orang yang...