Jumat, 24 Februari 2017

Surat cinta

Brawal dr pertengahan 2007
Pertemuan pertama kali dan setrusnya yg tdk mengenakkan, serba salah. Hingga akhirnya hrs pnya no. hpnya kr aku adalah wali dr adekku. Mulailah kenal chat lewat java, pake hp sony jadul.
Upload gmbr di fb pun klo sinyal E nya sedang baik.
Akhir 2008 memutuskan pacaran wlopun byk pertentangan disana sini. Toh aku hny blg "klo jodo mah kemana".
Banyak hal yg trjdi hingga 2010 kita lamaran.
2012 menikah, wlopun dl nya mengidamkan cowok yg tampan, tajir, baik hati, tdk sombong, rajin shodaqoh, tekun ibadah, syg ortu, syg anak istri. Wkwkwkwk...emg nya siapa aku brani mimpi ky gt.
Yaah wlopun dia tdk tampan, tp setdknya baik hati.
Yaah wlopun dia tdk tajir, tp dia tdk pnh mengatakan tidak dg apapun yg kupinta.
Yaah wlopun dia g tegas, setdknya dia g kasar.
Dia org yg sll blg aku ini cantik, wlopun blm mandi, bau kecut, banguun tdr, g pake make up.
Tidak pnh ikutan ngomel apapun yg ku keluhkan,
Tidak ikutan marah saat aku marah.
Tidak ikutan galak saat aku garang.
Mungkin kr kita sepaket, sepaket kecil lg (hihi) itunganne di jne brp y? (Maksudnya???)
2013, pnya little boy yg skrg jd our big boy, alhamdulillah. Wlopun sbnernya msh pngn berdua saja, tp rejeki g blh ditolak.
2016, dpt boy lg. Wlopun sbnrnya mengharap cewek, tp mgkn Allah memberiku yg trbaik.
Hingga saat ini 10th sdh kita kenal dan bersama, cie ciee....
Hingga aku berkata pd diriku sndri,
Seandainya bukan dia, mgkn aku tak pnh mrasa mjd wanita teristimewa.
Seandainya bukan dia, mgkn aku tak kan mencintaiku sebesar ini.
Seandainya bukan dia, mgkn akan berpaling ke yg lain yg g suka ngomel, pinter masak, g suka ngeluh.
Seandainya bukan dia, mgkn uang jajanne anakku hbs buat beli rokok.
Seandainya bukan dia, mgkn aku bukan yg pertama dan yg terakhir.

Bukan cinta lg spt zaman dl yg ada, tp kesetiaan, ksh syg akan sll ada di keluarga kcl kami.

Mgkn kau bkn yg teristimewa, tp kau lah satu2nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang hebatnya mengaji

Tentang hebatnya mengaji Ilmu Agama laksana air hujan menembus bumi, orang alim yang mengamalkan ilmunya laksana bumi yang subur. Orang yang...