Selasa, 05 Januari 2016

PERGAULAN KEPADA اَللّهُ

Berkata  AL -Imam  Attayyillah AL Asakandary  رحمه الله تعالى  " Apabila اَللّهُ سبحانه وتعالى Membunuh perasaan jemu pada jiwamu terhadap mahluk² Maka اَللّهُ menghendaki dan Membuka Pintu Kemesraan Untukmu Dengan-NYA "

Ketika Pergaulan Buruk Membawa Jemu Penuh Fitnah, Takabur, Hasud, Angkara Murka, Kembalilah kepada Pegaulan Dgn Solihin Karena Sungguh kita Sedikit Banyaknya Akan Di Hubungkan Dgn Hubungan Yg Paling Mesra ,Indah Dan Yg Paling Tidak Membosankan Dan Yg Paling Tdk Mejemukan Yaitu Duduk Di Majlis Talim Berzikir kpada اَللّهُ. Karena Itu Suatu Rahmat -NYA Agar Engkau  Bermesraan  Dengan اَللّهُ سبحانه وتعالى YG Maha Mengetahui Apa² yg Tersembunyi Di Balik Tabir Manusia.

Mintalah Apa²pun Kepada-NYa Sungguh اَللّهُ Sangat Dekat Dgn Kita Befirman اَللّهُ سبحانه وتعالى Karena اَللّهُ Tak Pernah Menyalahi Janjinya (Q.S Ali imron:9)

Diriwayatkan Pula Dari Sahabat Sayyidinaa Anas bin Malik رضي الله عنـه Bersabda Rasulullah صلى الله عليه وآله وسلم : " apa bila اَللّهُ سبحانه وتعالى Telah Mengasihi Seorang Hamba, Akan Dihindarkan Dari bencana, Apabila ia Berdoa, Maka Para Malaikat Berkata, Itulah Suara Yg Menyenangkan, Apa Bila Sihamba Mengucap,YAA ROBBI, اَللّهُ Berfirman Menerima Ucapan Si hamba, "LaBBaik" Aku Mendatangimu Wahai Hamba-KU Dan Memberi Engkkau kebahagiyaan, Tiada Siapaun Berdoa Kepada-KU, Niscaya Aku Qobulkan, Dan Tidaklah Ia Meminta Suatu Dari-KU ,Tentu Aku Berikan..Adakalanya Aku ( اَللّهُ ) Akan Memberikan Yg Aku Minta, Kadang² Aku Tahan, Karena Akan Ku Berikan. Kepadamu Saat Yg Lebih Penting Untukmu, Atau Dengan Cara Akan Menghindarkan Engkau Dari Bencana Yg Lebih Besar Manfaatnya Bagimu. ( HR: Bukhori - Muslim)

آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين
واللّه أعلم بالصّواب

( AL- Hikam AL-Imam AL -Aarifu Billah Abi fadil Tajuddin  Ahmad  Bin Muhammad bin Abdulkarim Bin Attayillah AL Asakandary  رحمه الله تعالى  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang hebatnya mengaji

Tentang hebatnya mengaji Ilmu Agama laksana air hujan menembus bumi, orang alim yang mengamalkan ilmunya laksana bumi yang subur. Orang yang...