Minggu, 13 Desember 2015

Perpustakaan impian

Perpustakaan merupak faktor penunjang dalam pendidikan. Karena di dalamnya terdapat berbagai macam referensi yang dijadikan sebagai sarana menambah wawasan ilmu pengetahuan. Jadi, perpustakaan sangat urgensi dalam pendidikan.

Sebuah perpustakaan yang didalamnya terdapat banyak buku referensi menyatakan bahwa fasilitas di dalam lembaga pendidikan itu terbilang maju. Seorang pelajar atau mahasiswa cukup dengan perpustakaan yang ada di sekolahan atau kampusnya saja untuk mencari referensi.

Namun keterbatasan keuangan akan menjadikan referensi menjadi minim. Sehingga tidak bisa menghadirkan perpustakaan yang lengkap.

Keterbatasan buku di perpustakaan sebenarnya bukanlah penghalang dalam mencari referensi. Hal ini bisa lebih diminimalisir dengan adanya mesin fotocopy di perpustakaan tersebut.

Keterbatasan buku, ditambah dengan buku yang dipinjamkan beberapa mahasiswa akan menjadikan buku yang tersedia menjadi lebih sedikit. Dengan adanya mesin fotocopy tersebut diharapkan buku diperpustakaan akan relatif tersedia. Selain itu administrasi biaya fotocopyan bisa digunakan untuk membelikan buku-buku yang baru.

Sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang hebatnya mengaji

Tentang hebatnya mengaji Ilmu Agama laksana air hujan menembus bumi, orang alim yang mengamalkan ilmunya laksana bumi yang subur. Orang yang...