Kamis, 10 Desember 2015

Telepon Unik

Kekurangan dana bukanlah sebuah penghalang seseorang untuk berkreasi.

Di zaman yang semakin canggih, hp mengikuti perkembangan sesuai kebutuhan masyarakat. untuk mengakses internet lebih cepat, hadirlah hp android, iphone maupun windows sampai blackberry. namun pernah enggak terbayang berkomunikasi dengan teman atau sahabat yang jauh tanpa memegang hp?, misalnya menelfon teman seperti berbicara seakan teman anda ada di samping kamu

saya mencoba melakukan inofasi telekomunikasi dari sebuah hp pemberian teman saya yang dia dapat dari rosok. mengingat saya waktu itu tidak punya hp.
hp tersebut dalam keadaan mati, maklum lah barang gratisan. namun coba saya terapkan dengan hp hp lain sehingga menjadi satu, dan alhamdulillah hidup.
melihat banyaknya hp yang beredar dipasaran, terlihat sangat bagus. namun saya mencoba ke.bangkan hp yang saya perbaiki itu menjadi sedikit berguna.
dengan alat seadanya dan bekas perdana, saya coba membuatkan sebagai kerangkanya. agar terkesan unik saya buat seperti hp jaman dulu, hehe... jadul kayak saya.
namun jangan salah, walau terlihat jadul, namun saat menelfon tidak perlu memegang atau mendekatkan hp pada telinga. saya cukup meletakkanya di samping saya atau jarak sekitar 3 meter dari tempat saya duduk. seakan mengobrol dengan teman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang hebatnya mengaji

Tentang hebatnya mengaji Ilmu Agama laksana air hujan menembus bumi, orang alim yang mengamalkan ilmunya laksana bumi yang subur. Orang yang...